Sukses

Entertainment

Kevin Julio Tak Anggap Kaum LGBT Najis

Fimela.com, Jakarta Perkembangan kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) semakin pesat saja. Belakangan, kaum homogen tersebut mulai menampakkan identitasnya sebagai bagian dari masyarakat yang harus diakui. Namun, mereka menuai kontra. Tak sedikit masyarakat yang menolak keberadaan mereka. Kaum pecinta sesama jenis itu dianggap menyalahi kodrat alias menyimpang. Namun, sebagai sesama manusia pemeran Kevin Julio mengatakan bahwa dirinya tetap menghargai keberadaan mereka.

Pertama kalinya Kevin Julio mendapatkan peran antagonis. Dalam film Jagoan Instan, bertema superhero itu, ia memerankan sosok Romeo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 

"Ya kalau gue orangnya masuk ke lingkungan mana aja. Maksudnya bukannya gue masuk ke sesuatu, gue jadi begitu, enggak. Tapi emang gue tetap menghargai, mereka sama-sama manusia," kata Kevin Julio di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Di dunia hiburan, Kevin tak menampik adanya kaum tersebut. Ia bahkan menyebut berada di antara kalangan itu. Namun, ia tak menghindar, hanya membatasi pergaulan dengan mereka. Ada batasan yang tak bisa dilanggar oleh mereka kepada dirinya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu, tahun ini ingin fokus di film. Mengawali tahun wajahnya berubah menjadi tonggos dalam film barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Emang orang bilang najis? Ya enggak, mereka manusia. Maksudnya, temen-temen gue juga ada yang seperti itu. Gue gak menghindar atau membatasi, gue kalau ngobrol ya ngobrol aja. Yang penting gak berlebihan," tukasnya.

Ada hak kaum hetero yang tak bisa diterobos. Begitu menurut Kevin Julio. "Kalau misalkan dia mau lebih, ya gue gak terima. Gue lebih baik menghindar. Maksudnya, ada batasannya, mereka harus ngerti, karena gue temen lu. Jadi ya emang harus dibatasi," tandas Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading