Sukses

Entertainment

Jordin Sparks dan Sage the Gemini Putus

Fimela.com, Jakarta Jordin Sparks kembali melajang. Menurut Us Weekly, pelantun Battlefield ini telah berpisah dengan pacarnya, Sage the Gemini.

Sebelumnya, mereka telah berpacaran selama 10 bulan. Sekarang, mereka bahkan telah menghapus foto satu sama lain dari akun media sosial masing-masing.

Sage the Gemini (AFP/Bintang.com)

Dilansir Aceshowbiz, pada bulan Desember Sage mengisyaratkan masalah hubungannya di sebuah foto Instagram. Pada saat itu, ia membagikan sebuah foto dirinya bertelanjang dada dengan pesan yang panjang.

“PERTAMA, AKU AKAN MULAI DENGAN BERKATA INI BUKAN UNTUK PERHATIAN PEREMPUAN. Secara mental dan fisik, saya lemah. ‘Saya melihat dan merasakan sendiri menjadi lemah,’ kata saya yang lama,” tulisnya.

Unggahan Sage the Gemini (via instagram.com/sagethegemini/)

Sage kemudian mengatakan bahwa dalam imajinasinya dia berperang melawan diri sendiri. Dia cemburuan dan berlaku seperti bajingan. Dia ingin berubah dan meminta dukungan berupa kata-kata motivasi dari penggemar.

Sebagai informasi, Jordin dan Sage pertama kali dihubungkan pada bulan April 2015 setelah Jordin putus dari Jason Derulo. Pada bulan Juli 2015, Jordin mengisyaratkan bahwa keadaan menjadi serius dengan Sage.

“Masih sangat dini, tapi aku bukan tipe orang yang bertahan dalam suatu hubungan jika aku tidak melihat itu akan lebih jauh dari hubungan kasual. Aku bisa melihat pernikahan, tapi kami belum merencanakan apapun, meskipun dia memanggilku istrinya,” kata Jordin Sparks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading