Sukses

Entertainment

Siapkan Kejutan, Wonder Girls Bocorkan Project Terbaru

Fimela.com, Jakarta Untuk memberikan kepuasan kepada penggemarnya, girlband asal Korea Selatan Wonder Girls memutuskan untuk memberikan kejutan. Mereka dikabarkan akan segera kembali dengan karya baru di industri hiburan Korea.

Pada 10 Februari kemarin Yubin dan kawan-kawan memberikan bocoran informasi tentang comeback mereka. Wonder Girls memberikan informasi tersebut melalui sebuah aplikasi Naver V App.

Wonder Girls (via kpopinfo114.wordpress.com)

Baca Juga

Kabar ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan para fans mengapa mereka belum merilis karya baru. Salah seorang personel mereka yaitu Yubin mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan yang lain sedang sibuk mengerjakan project baru.

"Saya benar-benar sedang sibuk untuk mempersiapkan album. Saya tak bisa memberikan bocoran lebih dari ini. Itu akan menjadi kejutan," ujar Yubin.

Wonder Girls

"Kami akan membuat comeback yang spektakuler. Kami sedang bekerja keras mempersiapkannya. Jadi mohon bersabar dan tunggu kami sedikit lagi," imbuh Yubin.

Wonder Girls sendiri baru saja kembali ke industri hiburan Korea tahun lalu setelah vakum sekitar 3 tahun. Ketika itu mereka juga merilis album berjudul Reboot pada Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading