Sukses

Entertainment

[Music Bio] Wonder Girls

Fimela.com, Jakarta Wonder Girls adalah girlband asal Korea Selatan yang kini beranggotakan Yubin, Ye Eun, Sunmi dan Hye Rim dan berada di bawah naungan JYP Entertainment. Mereka mulai memasuki pasar Amerika Serikat tahun 2009 sebagai girlband pembuka untuk World Tour The Jonas Brothers dengan menampilkan hit Nobody dengan versi bahasa Inggris.

JYP Entertainment mengumumkan pada 24 Juni 2015 bahwa Wonder Girls akan membuat sebuah comeback setelah 3 tahun rehat. Perwakilan dari agensi juga membenarkan Sunmi akan kembali bergabung dengan Wonder Girls untuk pertama kali sejak menarik diri dari girlband di 2010 lalu.

Baca juga: Raih 7 Juta 'Viewers', Wonder Girls Rilis Video 'Dance'

Sementara itu, mulanya Sunye akan tetap aktif menjadi anggota Wonder Girls dan ambil bagian dalam kegiatan promo. Namun, 20 Juli 2015, Sunye dan Sohee secara resmi hengkang dari Wonder Girls. Wonder Girls kembali beranggotakan 4 orang dengan konsep sebagai grup band bukan girlband dan masing-masing anggota memainkan instrumen.

Posisi instrumen Wonder Girls yaitu Yubin pada drum, Ye Eun pada keyboard, Hye Rim pada gitar dan Sunmi pada bass. Mereka merilis album ke-3 bertajuk Reboot dan video klip dengan judul I Feel You pada 3 Agustus 2015. I Feel You mengusung tema klasik tahun 80-an dengan suasana retro dan dikomposisikan langsung oleh CEO JYP Entertainment, Park Jin Young.

Infografis Music Bio Wonder Girls [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Wonder Girls - I Feel You

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading