Sukses

Entertainment

Wonder Girls Kenang Serunya Manggung Bareng SNSD

Fimela.com, Jakarta Comeback Wonder Girls makin meramaikan persaingan girlband papan atas K-Pop. Namun meski bersaing secara industri, Wonder Girls dan SNSD punya kedekatan tersendiri. Kedua grup tersebut pernah punya pengalaman seru saat berada di satu panggung.

Kejadian tersebut memang sudah lama berlalu, lebih tepatnya 7 tahun silam. Namun baik Wonder Girls dan SNSD sepertinya susah melupakan kejadian seru tersebut.

Baca Juga: Wonder Girls Tetap Usung Konsep Band di Album Mendatang

Sunny SNSD

Pada 13 Agustus kemarin, Wonder Girls mengenang cerita serunya bersama SNSD dalam sesi wawancara di radio. Bukan kebetulan, saat itu Sunny SNSD hadir untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada Wonder Girls. 

Di tengah pembicaraan mereka teringat dengan kejadian di masa lalu. "Dulu kami pernah saling bertukar lagu dengan SNSD, masih ingat? Kami sebelumnya tidak pernah tampil dengan konsep imut atau girly. Itu adalah pengalaman pertama dan terakhir, jadi itu sangat membekas di ingatanku," ungkap Yubin.

Wonder Girls

Baca Juga: SNSD Rilis Foto Terbaru Sebagai Teaser 'Lion Heart'

Saat itu SNSD dan Wonder Girls tampil dalam program Music Bank, ketika mereka saling bertukar karakter dan lagu. SNSD coba membawakan lagu Tell Me, sedangkan Wonder Girls tampil imut dengan lagu Kissing You milik SNSD.

Saat ini Wonder Girls sedang mempromosikan single barunya, I Feel You. Tak ketinggalan SNSD juga mengancam dengan album Lion Heart. Siapa dari kedua girlband tersebut yang bersinar lebih terang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading