Sukses

Entertainment

Wonder Girls Tetap Usung Konsep Band di Album Mendatang

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Wonder Girls nampaknya tak akan meninggalkan konsep baru yang mereka bawakan sebagai sebuah band. Mereka menyatakan akan tetap menjadi band dalam album mendatang.

Pada 12 Agustus kemarin, Wonder Girls tampil dalam sebuah acara Weekly Idol. Dalam acara tersebut, Jung Hyung Don dan Defcon selaku pembawa acara memberikan pertanyaan terkait comeback mereka sebagai sebuah band.

Foto Teaser Wonder Girls (via soompi.com)

"Seperti yang kalian tahu saya telah merilis beberapa single solo. Tetapi kemudian saya mendengar bahwa member Wonder Girls lainnya bermain alat musik, jadi saya kemudian belajar bermain bass," ujar salah seorang personel Wonder Girls, Sunmi.

Baca juga: Wonder Girls Ungkapkan Rasa Takutnya Terkait Comeback

Memang kembalinya Wonder Girls sebagai sebuah band mematahkan prediksi banyak penggemarnya. Maklum sebelumnya Wonder Girls dikenal sebagai girlband yang selalu melakukan tarian saat tampil.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

"Kami mulai bermain 2 tahun lalu sebagai hobi. Karena kami awalnya merupakan girlband, kami sempat takut terhadap reaksi publik yang mungkin saja tak menyukai kami," tutur Yeeun.

Meskipun begitu Wonder Girls nampaknya tetap yakin akan melanjutkan konsep baru ini di masa mendatang. "Kami akan tetap menjadi band dalam album selanjutnya," imbuh Yeeun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading