Sukses

Entertainment

Raih 7 Juta 'Viewers', Wonder Girls Rilis Video 'Dance'

Fimela.com, Jakarta Video klip terbaru Wonder Girls dari single berjudul I Feel You baru saja meraih 7 juta penonton. Untuk merayakan hal tersebut, JYP Entertainment selaku label yang menaungi Wonder Girls memberikan kejutan kepada para penggemar.

JYP Entertainment merilis sebuah video dance yang meunjukkan 4 personel Wonder Girls sedang berlatih menari. Dalam video tersebut, mereka berempat didampaingi oleh 4 penari latar laki-laki.

Wonder Girls

Wonder Girls sendiri baru saja melakukan comeback dengan formasi baru, serta merilis album bertajuk Reboot. Bahkan video klip berjudul I Feel You yang dirilis cukup sukses di pasaran.

Dalam album bertajuk Reboot sendiri terdapat lagu berjudul Rewind. Video latihan yang dirlis JYP Entertainment tersebut memunculakn para personel Wonder Girls yang sedang berlatih gerakan tari untuk lagu Rewind.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

Baca juga: Park Jin Young, Alasan Wonder Girls Tulis Lagu Sendiri

Rewind sendiri sudah pernah mereka bawakan dalam acara Music Bank pada 7 Agustus yang lalu. Penampilan mereka saat itu merupakan bagian dari promosi album baru serta menandakan kembalinya mereka ke jagat hiburan Korea.

Penasaran dengan video latihan keren Wonder Girls? Tonton videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading