Sukses

Entertainment

Reuni Padi, Piyu Tunggu Munculnya Chemistry

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan kapan band Padi akan kembali sepertinya masih akan tetap ada. Sebab, hingga kini Piyu belum bisa memastikan kembalinya eksistensi band itu, bahkan untuk sekadar menggelar konser reuni. Apalagi bila chemistry di antara personel Padi belum terbangun setelah sekian lama mati suri.

"Saya rasa untuk membuat sebuah konser reuni, kuncinya harus chemistry. Sudah nyambung lagi belum. Kalau saat ini kita memang lagi vakum dan buat projek masing-masing," ujar Piyu di Foundry 8, kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/2/2016) malam

Piyu Padi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Lebih lanjut Piyu menjelaskan chemistry yang dimaksudnya. Ia mengatakan, segala sesuatunya bisa dilakukan bersama-sama. Dari mulai beraksi di atas panggung hingga urusan nongkrong. Seperti yang dialami para personel saat masih solid dulu.

"Kita enggak cuma main band nyari uang, terus pulang masing-masing. Saya ingin sebuah band yang kuat chemistry-nya. Setelah manggung kita terus sama-sama, nongkrong sama-sama. Dulu kita pernah tinggal lama di sebuah rumah dan setelah itu, masing-masing punya kesibukan," jelas Piyu.

Piyu Padi (Desmond Manullang/Bintang.com)

Piyu tidak menampik, seiring waktu setiap personel memiliki fokus masing-masing. Terutama dalam urusan keluarga. Meski begitu, secara personal hubungan Piyu dan rekan-rekannya di Padi masih terjalin baik. Mereka masih berkomunikasi lewat grup aplikasi WhatsApp.

"Semakin lama kita punya privasi sendiri-sendiri, terutama keluarga dan karir. Saat ini saya memilih berkarya yang sekarang. Tapi hubungan kita masih baik, tetap komunikasi. Kita punya grup WhatsApp, jadi sering ngobrol di situ," kata Piyu, sang gitaris Padi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading