Sukses

Entertainment

Enam Bulan Gugat Lembu, Masayu Anastasia Tak Sabar Ingin Cerai

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia sudah merasa jengah menjalani proses sidang cerainya dengan Lembu Wiworo Jati. Menurutnya, keinginan untuk bercerai dari Lembu berjalan sangat lambat. Seperti diketahui Masayu menggugat cerai Lembu pada 31 Agustus 2015 dan menjalani sidang cerai perdana pada akhir September 2015.

Agenda sidang kali ini adalah menghadirkan saksi dari pihak tergugat. Sidang sendiri akan dilanjutkan dua minggu lagi dan seterusnya beragenda kesimpulan. Masayu bahkan mengatakan sudah tidak sabar untuk mengakhiri pertalian suami istri dengan Lembu.

Pada sidang yang digelar Kamis (28/1), Masayu Anastasia kesal lantaran saksi tidak hadir dan sidang kembali ditunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Udah gak sabar dong, udah enam bulan," kata Masayu Anastasia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Masayu memang bertekad bulat untuk bercerai. Sempat tersiar kabar jika dirinya akan mencabut gugatan cerai tersebut. Namun, kabar itu segera dibantah oleh pemeran film Buruan Cium Gue tersebut.

"Kalau sampai sekarang gak cabut gugatan, berarti memang harus begini yang harus dijalani," tutur wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984.

Seakan tidak mau kalah dengan Masayu Anastasia, Lembu Wiworo Jati pun juga mengunggah momen keseruan saat merayakan ulang tahun Samarra. (via instagram.com/lembuwiworojati)

Masayu berpesan kepada Lembu agar tidak mempersulit proses sidang yang sedang bergulir. Ia berharap suami yang menikahinya pada 6 Juli 2008 silam ini berlaku kooperatif sehingga proses perceraian bisa segera diputus oleh pengadilan.

"Gimana ya, gua udah beberapa kali ngomong, gua berharap sih (Lembu Wiworo Jati) bisa kooperatif, kalau aturannya diikuti jangan dipersulit," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading