Sukses

Entertainment

Pee Wee Gaskins Abadikan Masa Muda di Album Ketiga

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang dilakukan Pee Wee Gaskins di album terbarunya. Selain bergabung dengan Universal Indonesia, treatment yang untuk album berjudul A Youth Not Wasted itupun sangat berbeda. Di album ini Pee Wee Gaskins bercerita tentang masa-masa muda yang pernah mereka lalui.

"Liriknya terinspirasi dari masa muda yang sudah kita jalani. Apalagi sudah ada beberapa yang nikah dan punya anak. Kita mau sharing masa muda yang kita lewati," kata Dochi, bassis Pee Wee Gaskins di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Pee Wee Gaskins (Andy Masela/Bintang.com)

Sansan menambahkan, aransemen musik di album A Youth Not Wasted pun terasa berbeda. "Ini album berbeda dari yang pernah kita keluarkan. Cara kita men-treatment album ini juga beda. kita bawa base saja dan taruh di studio, sisanya anak-anak yang kerjakan," jelas Sansan.

Dochi berharap, lagu-lagu yang tersaji di album ketiga Pee Wee Gaskins relevan dengan kisah hidup semua pendengar. Rencananya album A Youth Not Wasted akan dirilis pada 4 Maret 2016 mendatang, sehari sebelum konser 5 Seconds of Summer.

Pee Wee Gaskins (Andy Masela/Bintang.com)

"Mudah mudah relevan sama fans lama dan fans baru. Bisa diambil hal relavan dari album ini. Rencananya rilis 4 maret sebelum Pee Wee Gaskins jadi opening act di konser 5 Seconds of Summer. Tapi album sudah bisa di-pre order dari sekarang," tandas Dochi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading