Sukses

Entertainment

Kagumi Adele, Intip Aksi Raisa Nyanyikan Lagu Favorit 'Remedy'

Fimela.com, Jakarta Meraih kesuksesan di industri musik tanah air, bukan berarti Raisa tidak memiliki seorang idola. Pelantun hits Hello, Adele dan album baru 25 sukses menarik perhatiannya.

"Aku lagi suka denger albumnya Adele yang baru yang 25. Jadi, semua lagu dari album itu lagi suka banget," ungkap Raisa kepada Bintang.com.

Raisa (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

Selain kekaguman pada album sang idola, pelantun Pemeran Utama ini juga memiliki lagu favorit. Pilihannya jatuh pada lagu Remedy yang diakui memiliki melodi yang enak dan lirik yang bagus.

"Favoritnya, Remedy. Karena satu secara melodi enak banget, kedua memang saya ngefans banget sama Adele dan seperti biasa Adele liriknya bagus banget," tambah Raisa.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Sebagai bukti kecintaan Raisa kepada Remedy, ia mengcover lagu tersebut melalui sebuah aplikasi menyanyi online, Smule. Dalam video cover, terlihat ia tengah berdandan sembari menyanyikan lagu favorit.

Suara merdu Raisa mengalun pasti bersama dengan iringan musik. Ia nampak santai ketika menyanyi dan begitu menguasai lagu Adele. Yuk intip berikut aksi Raisa yang membawakan Remedy dengan suara merdunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading