Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Raisa Lebih Jago Akses Emosi Diri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik dan bersuara merdu, Raisa kini tengah sibuk mempersiapkan album terbaru. Album ini juga akan menandai karyanya yang ketiga setelah meluncurkan dua album sebelumnya.

Album tersebut bertajuk Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Karya terbaru Raisa siap mengobati kerinduan fans yang telah menanti dengan antusias untuk tembang-tembang cinta yang manis.

Raisa (Desmond Manullang/Bintang.com)

Berbicara mengenai inspirasi, Raisa mengakui mendapatkan hal tersebut dari mana saja. Namun hal yang paling penting, ia saat ini jauh lebih dapat mengakses emosi diri sendiri.

Pasangan duet Afgan di single Percayalah ini juga menyebut bahwa ia telah belajar banyak untuk mengakses emosi. Maka dari itu, lagu-lagu yang akan ada di album ketiganya berdasarkan emosi-emosi yang pernah ia rasakan.

"Inspirasinya dari mana-mana sih. Aku rasa aku sekarang jauh lebih bisa mengakses emosi aku sendiri. Jadi, kayak udah belajar banyak untuk mengakses emosi diri sendiri jadi ya memang kebanyakan ya dari emosi-emosi yang pernah aku rasain," ungkap Raisa kepada Bintang.com.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Raisa juga mengungkapkan bahwa secara cerita, tidak semuanya berdasarkan pengalaman pribadinya. Hal ini karena pengalaman pribadi seseorang tidak begitu heboh dan luasnya tentang cinta.

"Mungkin kalau misalnya secara cerita nggak semuanya pengalaman pribadi karena kan ya pengalaman pribadi seseorang nggak segitu sehebohnya, nggak segitu luasnya kalau tentang cinta. Cuma yang jelas, emosinya adalah emosi-emosi yang aku rasain sendiri," tambah Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading