Sukses

Entertainment

Catat, Raisa Bakal Luncurkan Kejutan Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa kerap menarik perhatian publik lewat penampilan yang memukau. Kali ini, ia siap menyuguhkan sebuah kejutan di bulan Mei untuk para penggemar setia.

Kejutan yang akan diberikan Raisa tersebut tidak lain adalah sebuah album baru. Album baru ini juga bakal menandakan eksistensi dirinya berkarya di industri musik tanah air.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Tengah dalam proses penggarapan album baru, Raisa mengaku akan merekam empat buah lagu lagi. Menurut pelantun Mantan Terindah ini, pada dasarnya semua proses telah rampung.

Namun, ia masih harus menyelesaikan beberapa hal seperti rekaman instrumen. Dan, bulan Mei diyakini Raisa akan menjadi bulan yang tepat untuk meluncurkan album terbarunya.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenernya sih tinggal rekaman empat lagu lagi, jadi basically everything is done. Tinggal rekaman dan take instrumen juga belum, saya baru rekaman vokal. Jadi, bentar lagi InsyaAllah bulan Mei itu udah bisa rilis," ungkap Raisa di Bintang.com, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Sementara, Raisa sebelumnya telah melahirkan dua album bertajuk Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Album ketiga Raisa ini siap menjawab rasa penasaran dan antusias fans yang sudah setia menanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading