Sukses

Entertainment

Ngefans Berat, Raisa Kagumi Album Baru Adele '25'

Fimela.com, Jakarta Lewat paras cantik dan suara merdu, Raisa sukses menjadi sorotan publik sejak awal kemunculannya di industri musik tanah air. Kesuksesan tersebut bukan berarti ia tidak memiliki idola. Dan, pelantun hits Hello, Adele berhasil memikat hati Raisa.

Mengaku menjadi fans Adele, Raisa saat ini kerap mendengarkan lagu-lagu di album baru sang idola, 25. Bahkan, semua lagu di dalam album tersebut berhasil menyita perhatian Raisa.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku lagi suka denger albumnya Adele yang baru yang 25. Jadi, semua lagu dari album itu lagi suka banget," ungkap Raisa di Bintang.com, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016).

Kekaguman pelantun lagu duet Percayalah bersama Afgan ini kepada Adele, tidak berhenti di sana. Ia bahkan memiliki lagu yang menjadi favoritnya dari album Adele 25.

Raisa menjatuhkan pilihan kepada Remedy sebagai lagu favoritnya, bukan tanpa alasan. Melodi yang enak, rasa ngefans kepada Adele dan lirik yang bagus, mantap diungkapkan oleh Raisa.

 

Ohh the thrill ✨

A photo posted by @raisa6690 on

"Favoritnya, Remedy. Karena satu secara melodi enak banget, kedua memang saya ngefans banget sama Adele dan seperti biasa Adele liriknya bagus banget," tambah Raisa.

Rasa kagum sebagai fans Adele, ternyata juga Raisa tunjukkan dengan membeli karya asli sang idola. Raisa juga mengunggah foto album 25 Adele melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading