Sukses

Entertainment

Tak Cuma Adele, Donald Trump Juga Pakai Lagu Aerosmith Tanpa Izin

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Donald Trump mendapat kecaman dari fans Adele. Donald Trump yang mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat menggunakan lagu Adele yang berjudul Rolling in The Deep tanpa izin sang penyanyi.

Ternyata kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Donald Trump. Pada tahun 2015 lalu Donald Trump juga melakukan hal yang sama terhadap Aerosmith.

Steven Tyler (AFP/Bintang.com)

Donald Trump yang sedang melakukan kampanye sebagai kandidat presiden menggunakan lagu Dream On dari Aerosmith. Sama seperti kasus yang terjadi terhadap Adele, Trump menggunakan lagu Dream On tanpa izin sang penyanyi.

Steven Tyler sang vokalis Aerosmith melalui juru biacaranya meminta secara resmi agar Trump menghentikan penggunaan lagunya. Karena penggunaan lagu tersebut bisa mengakibatkan kesalahan persepsi bahwa Aerosmith mendukung Donald Trump.

Aerosmith (MTV.com)

"Trump sama sekali tak memiliki izin dari klien kami untuk menggunakan lagu Dream On atau lagu lainnya. Klien kami tak ingin memberikan persepsi yang salah jika klien kami mendukung Donald Trump," ujar juru bicada Steven Tyler saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading