Sukses

Entertainment

Gunakan Lagu Tanpa Ijin, Donald Trump Dikecam Fans Adele

Fimela.com, Jakarta Donald Trump yang mencalonkan diri sebagai kandidat presiden Amerika Serikat mendapatkan kecaman dari fans Adele. Para penggemar penyanyi asal Inggris tersebut mengecam Donald Trump karena menggunakan lagu idolanya tanpa ijin.

Donald Trump menggunakan lagu berjudul Rolling In The Deep dalam pidatonya. Sang calon presiden memanfaatkan lirik lagu yang berbunyi 'We could have had it all' untuk membuat pidatonya memiliki pangaruh.

Adele (Bintang/EPA)

Hal tersebut membuat para fans Adele marah terhadap apa yang dilakukan oleh Donald Trump. Pasalnya Adele sendiri tak pernah memberikan ijin penggunaan lagunya untuk kegiatan politik.

"Adele sama sekali tak pernah memberikan ijin lagunya digunakan untuk kegiatan politik apapun," ujar salah seorang perwakilan Adele.

Selain menggunakan lagu Rolling In The Deep, Donald Trump juga menggunakan lagu berjudul Skyfall dari Adele. Lagu yang menjadi soundtrack film James Bond tersebut juga digunakan Trump untuk kegiatan politiknya.

Donald Trump (via money.cnn.com)

Selain Adele, Donald Trump juga pernah menggunakan lagu berjudul Dream On dari Aerosmith tanpa ijin. Bahkan Steven Tyler sang vokalis telah meminta Donald Trump untuk berhanti menggunakan lagunya dalam kegiatan politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading