Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Jalin Kedekatan dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Film Terjebak Nostalgia termasuk istimewa karena menjadi debut akting Raisa, yang selama dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon.

Selain Raisa, Maruli juga lebih banyak berkecimpung di bidang musik dan baru kali ini bermain film. Beradu peran dengan sosok Raisa, diakui Maruli memang sangat luar biasa. Menurut Maruli, Raisa sangat mendalami peran dan menjalin chemistry dengan sangat baik meski keduanya baru mencicipi bidang perfilman.

Maruli Tampubolon di preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jujur saja untuk bermain di film ini, saya butuh pendalaman karakter. Karena saya berhadapan dengan Raisa sebagai sahabat namun dalam film menjadi kekasih,” terang Maruli saat press screening film Terjebak Nostalgia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

“Buat kita satu sama lain mengenal dengan metodologi-metodologi yang kuat untuk film ini. Kita berusaha membangun chemistry dan kedekatan untuk peran yang kita bawakan di film ini" sambung Maruli Tampubolon.

Foto preskon Terjebak Nostalgia (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi mendalami karakterSora,Maruli tak segan-segan banyak bertanya kepada pemain lainnya sepertiChiccoJerikho.

"Aku banyak tanya ke pemain lainnya. Terutama Chicco, bagaimana mendalami peran dan menjalin chemistry sebelum take syuting. Dari situ, kitasaling memberikan pesan positif juga," tandas Maruli.

Film yang diproduksi Oreima Films dan Kaninga Pictures ini dibintangi oleh Raisa, Chicco Jerikho dan Maruli Tampubolon. Film Terjebak Nostalgia akan dirilis di bioskop pada 11 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading