Sukses

Entertainment

4Minute Janji Beri Pelukan Gratis, Asal...

Fimela.com, Jakarta Setelah bangkit dengan merilis comeback k-pop dalam bentuk mini album bertajuk ACT7, 4Minute kembali membuat heboh penggemar setia. Pasalnya, Hyuna cs kembali dengan kabar yang tidak kalah mengejutkan.

Menurut kabar dari situs Soompi, Kamis (11/2) di acara radio MBC FM4U bertajuk Kim Shin Young's Hopeful Music at Noon, 4Minute membagikan sebuah rencana. Rencana itu dilakukan jika mereka berhasil menduduki posisi pertama di sebuah acara musik.

4Minute dalam sesi wawancara bersama radio MBC FM4U bertajuk 'Kim Shin Young’s Hopeful Music at Noon'. (via soompi.com)

Ketika ditanya seperti apa rencana tersebut, sang leader, Hyuna memberikan jawaban yang mengejutkan. Sebuah acara memberi pelukan gratis selama satu jam pun akan digelar.

"Jika kami meraih posisi pertama, akan menyenangkan bila kami ke Myeongdong hari itu dan menggelar sebuah acara memberi pelukan gratis selama satu jam," ungkap Hyuna kepada Kim Shin Young selaku penyiar radio.

Comeback 4Minute (via kpopstarz.com)

Disinggung mengenai ambisi untuk meraih peringkat, 4Minute membenarkan tentang ambisi tersebut. Namun, mereka berpikir bahwa akan sangat luar biasa jika masuk urutan 10 teratas.

"Tentu kami memiliki ambisi untuk peringkat. Tapi, kami tidak berpikir bahwa kami akan mendapatkan posisi pertama. Akan sangat luar biasa jika kami masuk posisi 10 teratas," jelas 4Minute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading