Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Representasikan Nilai Islam di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar akan berpartisipasi dalam gelaran London Fashion Week 2016. Istri Irwansyah itu menjadi salah satu dari lima desainer Indonesia yang akan berlaga di acara tersebut.

Adapun desainer yang akan hadir di acara tersebut adalah Dian Pelangi, Restu Anggraini, dan Jenahara. Diakui Zaskia, kesempatan ini menjadi langkahnya memantapkan karir sebagai desainer baju muslimah.

Foto profil Zaskia Sungkar (Dezmond Manullang/bintang.com)

"Namanya International Fashion Showcase yang diadakan di London. Ini satu step yang harus disyukuri. Akhirnya mimpi aku sejak lama akan tercapai," ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di British Council Indonesia, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2016).

Diajeng Lestari, selaku Chief Executive Officer HijUp.com, menambahkan bahwa langkah ini merupakan upaya memperkenalkan karya-karya desainer muslim Indonesia di kepada dunia. "Bahwa nilai Islam adalah keindahan, kreativitas dan kedamaian. Nilai-nilai Islam ini akan direpresentasikan desainer-desainer fashion muslim Indonesia," paparnya.

Foto profil Zaskia Sungkar (Dezmond Manullang/bintang.com)

Sebanyak dua busana yang ditampilkan Zaskia di gelaran tersebut. Selain nilai-nilai Islam, Zaskia juga akan menyelipkan keindahan Indonesia lewat rancangannya. Dia menggunakan kain tenun songket untuk rancangan busananya. Sejauh ini sudah 80 persen persiapan Zaskia untuk berpartisipasi di acara itu.

"Tantangan banget pertama kali masuk ke ajang yang sangat besar. Fashion muslim masuk ajang besar di London. Karena di sana showcase, ada dua baju. Sudah siap, tinggal payet-payet saja. Mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik," ucap Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading