Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Posting Foto Mesra yang Tak Ada di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pasangan suami istri, Rahasia Cinta, mampu menarik perhatian penonton.
Chelsea berperan sebagai Cempaka, tukang ojek di perusahaan ojek milik Rangga yang diperankan oleh Glenn.

Gaya Rangga yangselau ingin semua serba sempurna membuatGlen harus marah-marah pada Cempaka.

Meskipun selalu marah, namun Rangga tidak suka jika Cempaka didekati pria lain. Mereka seolah kembali merasakan rasanya cemburu pada awal-awal masa pendekatan.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Yang menarik, Chelsea memposting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan kemesraan Cempaka dan Rangga. Menurut Chelsea di kepsyen foto tersebut, adegan ini ternyata tidak akan kita jumpai di tayangan sinetron Rahasia Cinta.

Maklum saja, foto yang memperlihatkan Chelsea dan Glenn hampir berciuman itu adalah foto behind the scene dari sinetron yang ditayangkan oleh SCTV itu. Akting Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang begitu meyakinkan di sinetron Rahasia Cinta.

 

Behind the scene ❤️ Trust me, ini ga ada dalam adegan 😜 #RahasiaCintaSctv

Foto kiriman Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Meskipun suami-istri, mereka profesional menampilkan adegan-adegan pertengkaran dan cemburu. Jadi, jangan lupa saksikan duet Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di sinetron Rahasia Cinta yang tayang tiap jam 19.00 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading