Sukses

Entertainment

Rahasia Cinta Bukan Reuni Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta yang dibintangi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, serta Billy Davidson dan Audi Marissa, terbilang unik. Dalam kehidupan nyata, mereka berempat adalah pasangan suami-istri dan kekasih.

Seperti diketahui,Glenn dan Chelsea sudah menikah, sedangkan Blly dan Audi masih berpacaran.

Rahasia Cinta merupakan sinetron pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia setelah mereka menikah. Terakhir, mereka bermain sinetron Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian, setahun lalu.

Pemain Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Selain itu, pasangan Billy Davidson dan Audi Marissa juga bereuni di dalam satu produksi sinetron, setelah tampil bersama di Diam-diam Suka. Keduanya sama-sama menjadi pemain pendukung di sinetron yang juga ditayangkan di SCTV pada 2013 itu. Bedanya, mereka tak menjadi pasangan kekasih dan Audi mendapat porsi peran yang lebih besar.

Yang menarik, ternyata ada reuni lain di Rahasia Cinta. Chelsea Olivia dan Billy Davidson ternyata pernah masuk di TK (Taman Kanak-Kanak) yang sama. Hal itu terungkap di akun Instagram Billy Davidson.

Usia mereka memang hanya terpaut satu tahun, bahkan hanya beberapa bulan saja sebenarnya. Billy memposting fotonya bersama Chelsea saat syuting Rahasia Cinta, beberapa waktu lalu. Di kepsyen Billy menuliskan: “It's been a long long time, akhirnya main satu judul sm tmn lama yg dulunya satu sekolah pas TK ✌️its been 19 years maybe 😂 cheers @chelseaoliviaa”.

Kalau ingin menyaksikan reuni mereka di televisi, jangan lupa saksikan sinetron Rahasia Cinta. Sinetron yang dibintangi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, serta Billy Davidson dan Audi Marissa ini tayang tiap hari jam 19.00 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading