Sukses

Entertainment

Nicole Rossi Hidupkan Suasana Syuting Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sinetron Elif Indonesia tak hanya dibintangi para bintang senior tapi juga sejumlah pendatang baru. Salah satunya adalah artis cilik Nicole Rossi yang berperan sebagai Elif.

Di dalam sinetron, Elif dalah sosok yang kalem dan lugu yang kerap terlihat sedih saat terpisah dari sang ibu. Namun di luar syuting, semuanya berubah.  Nicole Rossi ternyata anak yang sangat aktif dan ceria.

Nicole Rossi, pemain sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Hal itu terlihat saat sejumlah media menyambangi lokasi syuting Elif Indonesia di kawasan Sentul, Bogor, beberapa hari lalu. Saat sedang tidak syuting atau break, pemilik nama lengkap Nicole Elizabeth Rossi ini asyik bermain dan mengejar beberapa hewan yang ada di depan matanya.

“Aku lagi kejar kupu-kupu sama belalang,” ucap Nicole. Selain itu, Nicole juga termasuk dekat dengan para kru maupun pemain lainnya. Ia cukup akrab dengan Rianti Cartwright yang berperan sebagai Malika.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Nicole pun kerap bermain dan bercanda dengan para kru, termasuk dengan memegang kamera sambl tersenyum. Kehadiran Nicole Rossi di lokasi syuting sepertinya membuat suasana menjadi lebih ceria.

Kalau ingin menyimak akting Nicole Rossi, maupun pemain lainnya, jangan lupa saksikan sinetron Elif Indonesia. Sinetron yang diadaptasi dari serial Turki ini tayang setiap hari jam 17.30 WIB hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading