Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Tetap Seksi dengan Olahraga Ini

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memiliki anak namun Masayu Anastasia tetap bisa mempertahankan kemolekan tubuhnya dengan baik. Padahal, wanita yang sedang menjalani proses perceraian dengan Lembu Wiworo Jati ini tak pernah melakukan program diet sekalipun.

"Gue gak pernah diet. Khan karena perempuan, jadi bawaannya mau makan khan. Badan, lengan makin besar, perut apalagi. Gue udah naik dua kilo. Mau naik 2-3 kilo tetap gak kelihatan," kata Masayu Anastasia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/2).

Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Masayu memang memiliki muka tirus. Inilah yang menguntungkannya sehingga tetap terlihat kurus meski massa tubuhnya bertambah. Pernah mengalami pertambahan berat badan sampai beberapa kilo, namun Masayu tetap terlihat langsing.

"Aku juga nggak ngerti. Muka aku kelihatan tirus, kalau aku naik berapa kilo pun, nggak bakal kelihatan," imbuhnya.

Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metabolisme tubuh Masayu memang cepat. Ditambah lagi dengan olahraga yang menjadi favoritnya yaitu tinju dan lari. Dengan olahraga ini Masayu bisa menurunkan berat badan dan membentuk postur dengan sangat cepat.

"Alhamdulilah. Kalau gua sebenarnya sudah gila olah raga dari dulu. Olah raga gua juga bukan kayak anak muda sekrang kayak yoga, pilates, zumba, tapi gua milih olah raga yang lari, boxing, muaythai. Jadi gua suka olah raga laki-laki yang bisa bentuk badan," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading