Sukses

Entertainment

Drama Turki Status Palsu Siap Menyusul Kesuksesan Sinetron Elif

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan serial Elif, memberikan inspirasi SCTV untuk membuat sinetron Elif Indonesia. Tak ingin mengecewakan pecinta drama Turki, SCTV mendatangkan serial Status Palsu. Serial ini bakal ditayangkan Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB.

Jika Elif melibatkan anak-anak sebagai kisah utama, maka Status Palsu mengangkat kisah cinta populer. Serial drama Turki, Status Palsu bercerita tentang kehidupan Aysegul (Serene Sirince) seorang gadis lugu yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Berk Okay, pemeran Can di Status Palsu. (Dok. SCTV)

Konflik bermula ketika Aysegul harus merelakan rumahnya menjadi milik aktor tampan Turki bernama Can (Berk Okay). Aysegul pun bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Can untuk menebus hutang-hutangnya. Kehadiran Aysegul dimanfaatkan oleh Can untuk membuat Elif (Pamir Pekin) cemburu.

Berbagai cara dilakukan oleh Can untuk mengelabui Elif, hingga menimbulkan kedekatan antara Can dengan Aysegul. Ternyata hal tersebut mendapat perhatian media yang menimbulkan banyak masalah besar bagi Can dan Ayesegul.

Serial drama Turki, Status Palsu hadir perdana di layar kaca pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB

Serial drama Status Palsu akan diperankan oleh sederet bintang Turki yang begitu memukau. dengan sederet bintang Turki yang begitu memukau diantaranya Serene Sirince, Berk Okay,dan Pamir Pekin. Seperti serial Elif yang ditayangkan pada siang hari saat tayang perdana, Status Palsu ditayangkan pukul 14.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading