Sukses

Entertainment

Ciuman Anti Galau di Lokasi Syuting Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Meskipun suami-istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie profesional menampilkan adegan-adegan pertengkaran dan cemburu di sinetron Rahasia Cinta. Keuntungan bermain di sinetron yang sama adalah mereka bisa menghabiskan banyak waktu luang untuk merekatkan hubungan.

Kebosanan menunggu di lokasi syuting tak akan pernah mereka rasakan. Meskipun harus syuting dari pagi hingga pagi, mereka selalu menemukan cara untuk tetap semangat syuting. Lewat instagram mereka sering mengunggah foto di lokasi syuting sinetron Rahasia Cinta.

 

Behind the scene ❤️ Trust me, ini ga ada dalam adegan 😜 #RahasiaCintaSctv

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

Sebelumnya, Chelsea semat memperlihatkan Chelsea dan Glenn hampir berciuman di lokasi syuting. Chelsea memposting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan kemesraan Cempaka dan Rangga. Menurut Chelsea di kepsyen foto tersebut, adegan ini ternyata tidak akan kita jumpai di tayangan sinetron Rahasia Cinta.

Maklum dalam sinetron hubungan mereka belum menjadi hubungan kekasih. Rangga adalah bos Cempaka di Yoijek. Karena sering melakukan kesalahan, Rangga suka marah kepada Cempaka.

 

Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting 👶✌🏼️

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Di postingan terbaru, 12 Februari 2016, Chelsea memposting foto baru menunjukkan mereka sedang berciuman di lokasi syuting Rahasia Cinta. "Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting," tulis Chelsea. Jadi, jangan lupa saksikan duet Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di sinetron Rahasia Cinta yang tayang tiap jam 19.00 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading