Sukses

Entertainment

Impian Nicole Rossi Setelah Bintangi Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Peran Elif yang dimainkan Nicole Rossi memang tak jauh dari cerita versi Elif asli. Namun dengan gaya kekhasan Nicole yang manja dan ceria, hal itu membuat sosok Elif versi Indonesia seakan memang berbeda dari Elif versi Turki.

Dengan bakat akting yang dimiliki di usianya tersebut,Nicole berharap ke depannya bisa menjadi artis terkenal jika sudah dewasa nanti.

"Suka sama akting, suka sama film. Di lokasi syuting banyak orang, senang. Aku mau jadi artis terkenal nanti," ucap Nicole pada jumpa pers Elif Indonesia, di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Sinetron Elif Indonesia merupakan adaptasi dari serial drama Turki, Elif yang sukses sebagai program top five non prime time di SCTV. Elif Indonesia juga dibintangi aktor dan aktris Indonesia antara lain, Rizky Nazar, Rianti Cartwright, Atalarik Syah, Tsania Marwa, Derry Drajat, Eksanti dan masih banyak lainnya.

Dalam serial drama Elif versi Turki, peran Elif dimainkan Isabella Damla Guvenilir. Meski demikian, Nicole yang memiliki paras manis dengan rambut kepang dua membuatnya menjadi sosok Elif Indonesia yang siap mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat aktingnya.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku baru lima tahun, ya senang bisa main sama kakak Rizky Nazar juga, tante Rianti sama yang lainnya juga. Aku suka Elif. Suka nonton, senang bisa main di sini (Elif Indonesia). Aku sebagai Elif," ucap Nicole Rossi dengan wajah menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading