Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Tak Mau Disamakan Dengan Selim di Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam serial drama Elif Indonesia di SCTV pada 1 Februari 2016, Rizky Nazar berperan sebagai Salim. Meskipun adaptasi, Rizky ingin memberikan kesan yang berbeda. Karena itu Rizky mencoba menampilkan Salim dalam sosok yang berbeda di Indonesia.

"Sebagai salim di sini, sosok anak orang kaya, sikapnya nyantai, cenderung agak pemalas," ucap Rizky Nazar pada jumpa pers Elif Indonesia, di SCTV Tower beberapa waktu lalu.

Bintang film 'Magic Hour' kelahiran Singaraja itu berperan sebagai Salim di Elif Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Meski tak mengikuti serial drama Elif Turki, Rizky mencoba mendalami karakter Salim dengan versi Indonesia. "Ya jadi mencoba terus menggali Salim. Tapi saya juga nggak mau sama banget seperti Salim, karena saya versi Indonesia yang gesturnya beda sama orang Turki kalo lagi marah, dan sebagainya," ceritanya.

Sedangkan Dinda Kirana berperan sebagai Zaenab yang pada serial drama aslinya diperankan Gultin Tuncok. "Aku sebagai Zainab, di sini Zainab itu cewek yang strong, dia jadi tamengnya Malika sama Elif. Terus care banget orangnya," ucap Dinda Kirana.

Foto Para Pemain Sinetron Elif Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tantangannya yang kayak Rizky bilang, gimana caranya kita nggak nyama-nyamain orang seperti karakter di Elif aslinya, tetapi paling tidak soulnya dapet," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading