Sukses

Entertainment

Gelar Konser Intim, Kerispatih Buat Para Penonton 'Berkaraoke'

Fimela.com, Jakarta Konser solo yang digelar oleh Kerispatih di GoetheHaus pada Sabtu malam (13/2/2016) sukses memukau para penggemarnya. Para Mahapatih yang hadir dalam konser terbatas tersebut terhanyut dalam suasana yang dibangun oleh Badai dan kawan-kawan.

Tak jarang banyak dari mereka semua ikut bernyanyi mengikuti Fandy. Bahkan di lagu kedua yang berjudul 'Bila Rasaku Ini Rasamu' Kerispatih memberikan kesempatan untuk penonton bernyanyi bersama saat sang vokalis meminta semua penonton untuk bernyanyi.

Fandy ajak Mahapatih karaoke masal di Konser Mahakarya Untuk Cinta Kerispatih (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca Juga

Sebelumnya di lagu pertama, Kerispatih juga sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Lewat lagu 'Mengenangmu' sebagai pembuka, Kerispatih menyambut dengan balada cinta yang menyayat hati.

Penampilan kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul 'Kesalahan yang Sama'. Di lagu ini para penonton terlihat menikmati nuansa galau yang memang sangat kental di lagu ini.

Kerispatih (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam konser ini sendiri Kerispatih memang sengaja memberikan kesan intim untuk para penggemarnya. Maka dari tu Badai dan kawan-kawan mengusung konsep akustik dalam konser solo pertama selama 12 tahun berkiprah di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading