Sukses

Entertainment

Astrid Siapkan Betis Kaki Demi Tonton Konser Kahitna

Fimela.com, Jakarta Beragam lapisan masyarakat hadir di Konser Kahitna 30 Years Anniversary 30 Years Festival. Tidak terkecuali kalangan artis dan musisi. Semisal pasangan suami istri Astrid Sartiasari dan Arlan Djoewarsa. Lantaran mengusung konsep festival, Astrid mengaku harus kuat berdiri lama untuk menikmati semua suguhan musisi yang tampil.

"Persiapannya harus tahan berdiri lama, karena lumayan panjang konsernya. Aku sengaja datang dari siang buat nonton. Karena banyak line up baru juga ada Yura, Isyana Sarasvati," ujar Astrid disela-sela konser yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016).

Demi Kahitna, Astrid siapkan betis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Astrid, suasana festival seperti ini biasanya dirasakan di event tertentu saja, semisal Java Jazz. Karenanya Astrid mengaku senang datang ke konser ini dan dapat memilih musisi mana yang ingin ditontonnya.

"Ternyata ada lagi nih. Penampilnya artis Indonesia semua, bagus-bagus. Sebagai musisi Indonesia aku bangga sekali, nisa memilih nonton siapa saja," kata Astrid.

Astrid Sartiasari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut pelantun Jadikan Aku Yang Ke 2 ini mengatakan, siapa yang tak kenal dengan Kahitna. Terutama yang tumbuh di era 90an. Karenanya Astrid ingin bernostalgia menonton aksi Kahitna yang membawakan lagu favoritnya. "Yang paling suka banget lagu Seandainya Aku Bisa Terbang," pungkas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading