Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Anak Kedua, Virnie Ismail Undang Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2016, Virnie Ismail menggelar perayaan ulang tahun pertama anak keduanya, Deva. Acara perayaan ulang tahun digelar dengan tema Play Land, di mana Virnie Ismail menghadirkan nuansa keceriaan warna warni dalam sebuah ruangan lengkap dengan tokoh kartun, Thomas.

"Anakku sekarang udah setahun. Sebenarnya bukan karena valentine sih. Karena ulang tahunnya berbarengan jadinya kumpul sama adik-adik anak yatim juga di sini," ujar Virnie Ismail ditemui Bintang.com di salah satu rumah makan cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2016).

Perayaan ulang tahun anak kedua Virnie Ismail. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Menghadirkan anak-anak yatim dalam perayaan ulang tahun anaknya, diakui Virnie Ismail sebagai bentuk ajaran sejak dini kepada anaknya untuk bisa cinta dan saling berbagi kepada sesama.

"Ya, harus selalu ada anak yatim. Enggak banyak sih, tapi memang doa anak yatim selalu diijabah Allah. Mereka sangat bahagia, dan aku pun demikian," ucapnya. "Dengan adanya anak yatim yang aku hadirkan, anakku juga aku ajarkan untuk berbagi kepada sesama," sambungnya.

Perayaan ulang tahun anak kedua Virnie Ismail. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak hanya itu, menggelar acara ulang tahun bersama dengan anak yatim, lanjut Virnie mengatakan jauh lebih baik diadakan secara khidmat dibanding dengan pesta pora.

"Ulang tahun itu biasanya celebrate bertambahnya usia, sebenarnya usia kita berkurang. Daripada hura-hura, mending buat acara yang khidmat bersama, dan bersyukur atas apa yang diberikan kepada kita," jelas Virnie Ismail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading