Sukses

Entertainment

Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Rayakan Valentine dengan....

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine menjadi momen spesial untuk meluangkan waktu bersama orang terkasih. Lalu bagaimana dengan Prilly Latuconsina, dengan siapa ia merayakan malam Valentine?

Ternyata bukan dengan teman dekatnya Aliando Syarief. Prilly justru menghabiskan waktu bersama para penggemar yang menamakan diri Prillvers. 

Baca Juga

    Pada 13 Februari, Prilly mengunjungi kota Cirebon dalam rangka mempromosikan album terbarunya 'Sahabat Hidup'. Dengan konser yang diadakan pada malam Valentine, jelas sudah betapa sayangnya Prilly kepada fans.

    Tak hanya jumpa fans, Prilly Latuconsina juga turut bernyanyi bareng fans. Prilly tentu bahagia mendengar lagunya ternyata sudah banyak dihapal dan dilantunkan bersama.

     

    Sahabat hidup...❤️

    A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

    Momen ini pun ia unggah di akun Instagramya kemarin (14/2). Dalam video singkat dapat kita lihat betapa antusias ketika lagu Sahabat Hidup meramaikan seisi ruangan.

    Prilly Latuconsina kini memang tengah fokus dengan karier bermusiknya. Dengan dukungan fans yang tiada henti, layaklah jika mereka mendapat hadiah di Hari Valentine dari Prilly.

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading