Sukses

Entertainment

Sukses Gelar Konser, Kerispatih Puas dengan Antusiasme Penononton

Fimela.com, Jakarta Sukses menggelar konser bertajuk 'Mahakarya untuk Cinta' beberapa waktu lalu, Kerispatih mengungkapkan rasa bahagianya. Badai yang menjadi motor utama band ini merasa senang karena bisa menghibur para Mahapatih yang memenuhi GoetheHaus pada Sabtu malam (13/2/2016).

"Kita merasa senang, banyak yang menghargai karya Kerispatih malam ini. Tiket terjual habis, semuanya datang dan terhibur dengan penampilan kita. Ya memang masih banyak kekurangan tapi inilah langkah yang istimewa buat kita. Dari segi kepuasan kita bisa kasih nilai 8 dari 10,"ujar Badai selepas Konser.

Konser Kerispatih 'Mahakarya untuk Cinta'. (Andy Masela/Bintang.com)

Konser 'Mahakarya untuk Cinta' ini menjadi konser pertama Badai dan kawan-kawan setelah 12 tahun berkarir di industri musik tanah air. Maka tak heran banyak penggemar yang antusias dengan konser yang digelar sehari sebelum hari Valentine tersebut.

Ketika ditanya mengenai antusias penonton, Badai selaku leader merasa puas. Apalagi ketika konser berlangsung, para Mahapatih yang hadir semuanya ikut bernyanyi mengikuti Fandy sang vokalis.

Konser Kerispatih 'Mahakarya untuk Cinta' (Andy Masela/Bintang.com)

"Responnya tadi kalo Fandy di depan dan saya liat mereka antusias banget dari lagu pertama sampai terakhir nggak ada yang nggak nyanyi. Mereka senang liat penampilan kita. Mungkin karena mereka sudah lama nggak liat Kerispatih konser sendiri. Dan itu memang konser pertama kita setelah 12 tahun," tutur Badai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading