Sukses

Entertainment

Janji Beri Variasi Musik, Kerispatih Hadirkan Penyanyi Kejutan

Fimela.com, Jakarta Menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya, Kerispatih tak ingin tampil biasa. Banyak variasi musik yang dibawakan Fandy dan kawan-kawan untuk penggemar setia.

Dalam lagu berjudul Demi Cinta Kerispatih mengajak penyanyi latar mereka yaitu Bening untuk berkolaborasi. Bening yang sebelumnya menjadi penyanyi latar, diundang Fandy maju ke depan untuk menemani bernyanyi.

Konser Kerispatih bertajuk 'Mahakarya Untuk Cinta'. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan, Bening menunjukkan kemampuan 'sinden' yang dimiliknya untuk memberikan dimensi di lagu Demi Cinta. Dengan warna vokal yang berbeda, Fandy dan Bening memberikan hiburan berkelas untuk para Mahapatih.

Setelah Bening, Nanda yang juga menjadi backing vocal dipanggil untuk berkolaborasi. Selain bernyanyi, Nanda juga menunjukkan kemampuannya untuk bermain biola.

Badai di konser Kerispatih bertajuk 'Mahakarya Untuk Cinta'. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak cuma bermain biola, Nanda juga menunjukkan kemampuan vokalnya lewat lagu berjudul Lagu Rindu. Kolaborasi Fandy sang vokalis Kerispatih dengan Nanda mengalun indah memanjakan telinga penonton.

Janji Kerispatih untuk memberikan variasi musik yang berwarna, memang bukan omong kosong. Buktinya, mereka menghadirkan kejutan-kejutan yang tak terduga. Salah satunya adalah mengajak Bening dan Nanda untuk berkolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading