Sukses

Entertainment

Dipandang Sebelah Mata, Kerispatih Jawab dengan Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Menggelar konser bertajuk 'Mahakarya untuk Cinta' merupakan bukti eksistenti Kerispatih di dunia musik. Merki banyak yang menganggap sebelah mata, buktinya Badai dan kawan-kawan mampu memberikan suguhan yang spektakuler.

"Banyak orang yang skeptis sama Kerispatih. Tapi malam ini Tuhan membuktikan bahwa karya yang bagus akan dibeli oleh orang yang baik," tutur Badai dalam sela-sela konser Kerispatih di GoetheHaus Sabtu malam (13/2/2016).

Kerispatih tepis kritik lewat konser tunggal (Andy Masela/Bintang.com)

Badai sebagai motor band ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir. Rasa terima kasih diucapkannya untuk para penggemar yang mendukung selama 12 tahun.

"Jadi terima kasih buat kalian semua, kita nggak bisa memberi apa apa, kami hanya bisa memberi bukti. Terima kasih telah mendukung kami selama 12 tahun. Kita terima kasih banget," ungkap Badai.

Fandy Kerispatih (Andy Masela/Bintang.com)

Memang konser pada malam kemarin bisa dibilang sebagai pemuas dahaga para Mahapatih yang sudah lama menantikan karya Kerispatih. Apalagi konser ini bisa dibilang bagian dari comeback mereka setelah Agustus tahun lali merilis album bertajuk 'DELAPAN'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading