Sukses

Entertainment

AADC 2 Siap Obati Rindu Penggemar 28 April 2016

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, penantian super panjang penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) akan segera berakhir. Sekuel film, AADC 2 akan diluncurkan pada 28 April 2016 nanti. Saat ini, film yang diproduseri oleh Mira Lesmana masih dalam masa paska produksi.

"Ya, film AADC 2 sedikit lagi selesai dan siap dirilis," demikian Mira Lesmana kala ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait tentang tanggal penayangan pada akhir April tersebut, Mira mengaku tak ada alasan khusus. Ia hanya menganggap bulan April merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan film yang masih dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Rasti, dan Titi Kamal.

"Tanggal 28 April menurut kami paling tepat, gak ada itungan hokinya. Mudah-mudahan gak apa-apa deh, kapan pun mudah-mudahan ditunggu. Saya nggak bisa terlalu mepet, maunya punya waktu yang cukup untuk menyiapkan terkait distribusi," tuturnya.

Awalnya, Mira berkeinginan untuk merilis sekuel film tersebut tepat di tanggal rilis film yang pertama, 7 Februari 2002. Namun, karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tanpa harus terburu-buru, adik kandung Indra Lesmana itu tak bisa mewujudkan keinginannya.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Awal memutuskan buat AADC 2 tadinya mau banget sama persis 14 tahun lalu, tapi menghitung waktu yang kita susun sebelumnya di 3 lokasi juga, tidak memungkinkan di tanggal tersebut," tandas Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading