Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Masih Tak Percaya Bikin Sekuel Film AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) 2 masih dalam tahap perampungan. Film yang mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, Jakarta, dan New York ini rencananya akan diluncurkan pada 28 April 2016 nanti. Tentunya film ini akan mengobati rindu penggemar akan kelanjutan kisah kasih Rangga dan Cinta.

Sang produser, Mira Lesmana pun masih merasa tak percaya bisa merampungkan syuting film yang sangat fenomenal di tahun 2002 silam. Setelah 14 tahun berlalu, ia pun yakin untuk menggarap sekuel film ini.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Masih tidak percaya bahwa setelah 14 tahun, Cinta dan Rangga masih tetap ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Saya sendiri tak sabar melihat hasil akhir dari film ini dan menunggu reaksi penonton saat melihat film ini di bioskop," ujar Mira Lesmana kala ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Mira mengatakan jika dirinya memang jarang membuat sekuel dari film-film yang dibesutnya. Namun, ternyata permintaan pasar semakin tahun semakin besar. Akhirnya ia pun merasakan rindu sekaligus tantangan tersendiri setelah 14 tahun berlalu.

"Kami emang jarang buat sekuel, kami gak mau terbebani dari manapun, termasuk tekanan pasar, ketika fans minta dilanjutkan. Tapi ini jadi cair ketika kami ingin reuni dan ada tantangan karena udah 14 tahun. Ini jadi sebuah film making yang menarik," tuturnya.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Membuat versi lanjutan dari AADC baginya adalah yang pertama. Apalagi dengan jeda 14 tahun, menurutnya baru pertama terjadi di Indonesia. "Ini perjalanan baru yang kita bikin lanjutannya 14 tahun kemudian. Mungkin di Indonesia belum ada ya," tandas Mira Lesmana.

Film AADC 2 masih menyisakan misteri kelanjutan kisah Rangga dan Cinta yang sudah lama terpisah jarak dan waktu. Meski minus Laday Ceryl, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan tetap menampilkan geng semasa SMA yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Rasti, Titi Kamal, dan juga Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading