Sukses

Entertainment

Cinta Abadi, Widyawati Enggan Mencari Pengganti Sophan Sophiaan

Fimela.com, Jakarta Cinta Widyawati dan Sophan Sophiaan tak pernah padam laksana api olimpiade. Maka itu, meski sudah tujuh tahun berpulang, tidak terbersit di benak Widyawati untuk mencari pengganti mendiang suaminya. Dia yakin akan
kembali dipertemukan dengan suami di alam yang lain.

"Saya enggak kepikiran. Enggak ada sama sekali. Masih abadi cintanya, Insha Allah sampai kita dipertemukan lagi," ungkap Widyawati yang ditemui di gedung Theater, Perpustakaan Nasional RI, Senin (15/2/2016).

Sophan Sophiaan. (via Liputan6.com)

Tidak jarang aktris 65 tahun itu sering merindukan sosok Sophan Sophiaan. Terutama dengan suara mendiang yang diakuinya sangat keras menggelar. Bahkan masih tergambar jelas di ingatan Widya saat pertama kali almarhum menyatakan cinta kepadanya.

"Saya masih ingat waktu itu di taman Suropati, nunggu kamera dari seberang. Di situ mulai pacaran, dia bilang 'Wid, kamu mau enggak kawin sama saya'. Langsung nembak, dan saya jawab mau, langsung saja," kenang Widyawati.

Widyawati. (Andy Masela/Bintang.com)

Dilanjutkan Widyawati, dirinya bersyukur Tuhan telah mempertemukannya dengan Sophan Sophian. Baginya, mendiang sosok yang sangat romantis. "Buat saya adalah anugerah. Dia tidak pernah bosan bilang goodnight, I love you," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading