Sukses

Entertainment

Sang Istri Bantah Tuduhan Norman Kamaru

Fimela.com, Jakarta Didampingi kuasa hukumnya, Cici Daisy Paindong mengklarifikasi kisruh rumah tangganya dengan Norman Kamaru. Di situ Cici membantah tuduhan Norman yang menyebutnya selingkuhan dengan pria bernama Ellino. Diakui Cici, hubungannya dengan pria itu hanya sebatas sahabat.

"Saya hanya mau melurukan berita yang ada. Sekarang ada kuasa hukum saya, biar tahu saya enggak main-main, menuduh saya, tanpa ada bukti. Dia bilang saya selingkuh," ujar Cici saat jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Menanggapi perseteruan Ahmad Dhani vs Farhat Abbas, dengan tegas Norman mendukung aksi-aksi Ahmad Dhani dalam membungkam Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Cici mengatakan, Norman sendiri kenal dengan Ellino. Terlebih mereka pernah kerja bareng. Karenanya Cici menduga, kekerasan yang dilakukan sang suami hanya untuk menutupi kesalahannya.

"Dia tahu siapa kak Ellino. Mungkin dia punya bukti gambar. Tapi itupun bukan gambar saya sendiri saja. Pas antar anak sekolah sama teman-teman saya, yang diambil gambar saya sama kak El saja, makanya dibilang selingkuh," papar Cici.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Demi meluruskan kabar yang beredar, Ellino pun menjelaskan hubungannya dengan istri Norman. Dia berharap, lewat pengakuannya itu Norman mau menarik tuduhan persilingkuhan yang disangkakan kepada Cici.

"Kita hanya hubungan pekerjaan, saya dan dan Cici hanya sahabat, begitupun dengan Norman. Tuduhan dia ke saya sangat tidak benar. Saya harap Norman Kamaru mau menarik ucapannya yang menyebut saya berselingkuh sama istrinya," terang Ellino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading