Sukses

Entertainment

Vidio.com Angkat Kisah Inspiratif Keluarga Erwin Parengkuan

Fimela.com, Jakarta Program reality show yang dihadirkan Vidio.com dengan mengangkat keluarga modern Erwin Parengkuan akan tersaji dalam 25 episode untuk memberikan inspirasi bagi keluarga-keluarga di Indonesia.

Erwin Parengkuan merupakan pria yang sukses sebagai presenter dan pendiri Sekolah Komunikasi Talkinc. Dalam reality bersama Vidio.com, Erwin menyajikan tips-tips serta metode bagaimana membina keluarga modern di Indonesia.

Foto profil Erwin Parengkuan (Febio Hernanto/bintang.com)

"Alasan saya ingin terlibat di proyek bersama Vidio.com karena saya melihat ada hal yang baik dan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat lainnya, dan akhirnya saya setuju," ujar Erwin Parengkuan ditemui Bintang.com di Penang Bistri, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Alasan lain yang membuat Erwin Parengkuan akhirnya luluh untuk tawaran Prami Rachmiadi, selaku Chief Marketing Officer KMK Online.

"Proses ini berbeda, biasanya melibatkan kameramen, ini nggak ada, yang ada sound kamera, saya megang handycam, saya syuting anak saya, saya direcord anak saya. Soalnya kalau ada orang lain itu jadi beda," jelasnya.

Foto profil Erwin Parengkuan dan Keluarga (Febio Hernanto/bintang.com)

 

Prami Rachmiadi mengatakan, butuh waktu setahun membuat Erwin mau berbagi cerita dan kisah inspiratifnya ke seluruh masyarakat Indonesia.

"Kebetulan saya ketemu Erwin dan melihat dia modern tapi tetap Indonesia. Jadi keluarganya kelas menengah berbahasa Inggris setiap hari," ucap Prami.

"Total setahun, enhgak gampang seorang publik figur mengekspos keluarganya. Untuk membujuk hal yang baik ga masalah ya. Setiap ketemu selalu bujuk dan nanya, dan akhirnya dia tersenyum dan deal," sambung Prami Rachmiadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading