Sukses

Entertainment

Alasan Dian Sastro Jarang Foto Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Para netizen memuji Dian Sastro mengenai alasannya mengapa ia jarang mengunggah foto bersama suaminya, Indraguna Sutowo. Itu karena suaminya sangat tak suka diekspos dan difoto. Alasan Dian diungkapkan lewat akun media sosialnya, beberapa waktu lalu.

"Kalo suka banyak yg bertanya tanya kenapa saya jarang foto sama suami saya.., itu krn dia gak suka bgt di expose dan sangat gak suka di foto. Saya sangat menghargai privacy dia...," tulis Dian sebagai keterangan foto saat ia sedang berolahraga bersama Indraguna.

Peraih penghargaan Festival Film Indonesia tahun 2004 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Ada Apa Dengan Cinta ini gemar olahraga jogging, yoga, lari cepat, pilates, push up sebagai aktifitas rutin berolahraga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Dian melanjutkn, ia sangat menghargai privasi suaminya. Karena yang menjadi public figure dirinya, bukan suaminya, dan juga bukan anak-anak mereka.

"Terimakasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak di upload bukan berarti saya gak pernah ketemu kok... foto ini pun bisa saya upload atas ijin beliau.. kalo istrinya narsis suka selfie demi kelangsungan karier... gak harus satu keluarga juga begitu kaaan..😊😊😆😆😆 hihihi terimakasih pengertiannya...," papar Dian.

Dian Sastro (Instagram/@therealdisastr)

Para netizen yang membaca penjelasan Dian Sastro itu langsung memujinya. Bagi mereka, Dian sosok istri yang patut dicontoh. Mereka juga menyatakan setuju dengan alasan tersebut.

"Bagus lha mba jarang uplod family...privaci kan penting jg,org lain boleh tahu sekedarnya sj," kata akun @desi_gendis07. "Kereeen istri yg patut jdi contoh # aku ngeefans banget sama kaka @therealdisastr 💓 pingin ketemu langsung," timpal akun @kikibayhaq.

Dian Sastro menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading