Sukses

Entertainment

Ario Astungkoro Senang Bintangi School of The Dead di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Ario Astungkoro tidak berpikir panjang dapat tawaran main di web series horor School of The Dead yang bakal ditayangkan di vidio.com. Sebab, selain suka dengan cerita yang mencekam, ini kali pertama bagi Ario berakting di web series. Terlebih cerita yang diangkat sangat menarik.

"Ini web series pertama saya. Saya mau karena menarik. Soalnya di sini kita harus membagi cerita yang panjang ke dalam sekian menit saja," ujar Ario Astungkoro disela-sela syuting School of The Dead, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Ario Astungkoro (Instagram/@arioastungkoro)

Baca Juga

Ario mengaku semakin tertantang setelah membaca skripnya. Di situ Ario diplot menjadi salah satu dari 5 sahabat yang terjebak di sebuah sekolah saat reunian.
Menariknya, Ario memerankan 2 karakter sekaligus di web series ini. Manusia dan makhluk menyeramkan.

"Pertama kali baca skrip, menarik sekali. Karena enggak gampang menjadi sosok yang tahu banyak kisah. Skripnya sangat baik. Karakternya jadi orang yang tahu dari awal tentang apa saja yang ada di sekolah ini. Jadi enggak sabar ingen lihat hasilnya," jelas Ario.

Ario pun mencari beberapa refrensi demi memuluskan perannya. Semisal menonton film tentang Zombie, atau film-film horor. "Kan banyak banget film zombie. Jadinya sering nonton gitu pas dikasih karakter ini," tandasnya.

Foto profil Gandhi Fernando (Nurwahyunan/bintang.com)

School of The Dead dijadwalkan tayang pada awal Maret mendatang di Vidio.com dan RexTv. Selain Ario Astungkoro, web series ini juga menampilkan akting Ardina Rasti, Niki Tirta, Gandhi Fernandho, dan Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading