Sukses

Entertainment

Vidio.com Hadirkan Talkshow 'The Parengkuans'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan presenter kondang Erwin Parengkuan di dunia presenting mengantar namanya sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia. Dari kesuksesannya tersebut, Erwin kemudian membuka sekolah komunikasi Talkinc yang diperuntukan bagi orang yang tertarik menjadi presenter dan public speaker.

Dalam kesempatannya kali ini, perjalanan hidup Erwin Parengkuan mulai dari merintis karir, berkeluarga, memiiki anak dan usahanya dalam membina keluarga yang disebutnya modern akan tersaji dalam tayangan reality show di Vidio.com.

Erwin Parengkuan dan Keluarga (Febio Hernanto/bintang.com)

 

"Awalnya saya tidak mau mengekspose anak-anak saya ke publik. Namun, saya melihat anak-anak saya sudah terlibat dalam dunia saya. Dan di sinilah dengan (vidio.com) saya ingin berbagi tips kepada keluarga modern Indonesia," ucap Erwin dalam Talkshow The Parengkuans bersama Vidio.com saat ditemui Bintang.com di Penang Bistro, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Dalam kisah perjalanan 18 tahun Erwin Parenkuan membina rumah tangga dengan sang istri, Jana G. Parenkuan, keduanya dikaruniai empat buah hati yakni, Giulio, Marcio, Abielo dan Matacha.

Erwin Parengkuan dan keluarga. (Febio Hernanto/bintang.com)

Segudang kesibukan yang dimiliki Erwin dan Jana sebagai orangtua, keduanya turut memberikan tips bagaimana menjadikan keluarga tetap sebagai prioritas meski dalam kesibukan yang padat.

"Di tengah kesibukan kami, anak-anak atau keluarga tetap menjadi prioritas utama. Menjadi orangtua itu sangat menyenangkan, kami didik anak dengan 'Tough Love' yakni menjalin komunikasi dengan terbuka dan juga menerapkan kedisiplinan," jelas Jana menambahkan.

Beberapa formula (metode) bagaimana membina keluarga modern turut dihadirkan dalam reality show bersama Vidio.com. Menurut Prami Rachmiadi, selaku Chief Marketing Officer KMK Online mengatakan, vidio.com menghadirkan konten yang sarat nilai dalam membangun keluarga, dan ia melihat cara Erwin Parengkuan dan Jana sangatlah unik.

"Kami melihat keunikan dari apa yang diterapkan Erwin Parengkuan dalam membina rumah tangga dengan nilai-nilai Indonesia yang sangat modern," jelas Prami Rachmiadi.

Tak hanya itu, menghadirkan nuansa reality show keluarga modern Erwin Parengkuan, lanjut Prami mengatakan, ada banyak pesan positif dalam tayangan yang dihadirkan vidio.com dan diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi keluarga Indoneisa. "Kami yakin, inspirasi membina rumah tangga modern ala Erwin Parengkuan tentu dapat menjadikan motivasi serta menginspirasi keluarga-keluarga Indonesia lainnya," tandas Prami Rachmiadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading