Sukses

Entertainment

Apakah Cinta dan Rangga Akan Bersatu di AADC 2?

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, cerita yang akan disuguhkan dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) 2 masih sangat misterius. Baik pemain, produser maupun sutradara seakan menjaga ketat perihal film yang sangat fenomenal pada tahun 2002 silam tersebut.

Para penggemar film AADC dibuat penasaran. Mereka pun belum tahu bagaimana nasib hubungan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah belasan tahun dipisahkan oleh jarak dan waktu. Pertanyaan besar penggemar adalah akankah Rangga dan Cinta dipersatukan dalam jalinan kasih?

Film AADC 2 masih disutradarai Riri Riza dan dibintangi oleh Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, Adinia Rasti, dan Titi Kamal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak boleh dibocorin, ya," ujar Mira Lesmana sembari tertawa di konferensi pers film AADC 2, The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2).

Sang sutradara, Riri Riza menyatakan film yang diarahkannya ini akan multi rasa. Bagaimana tidak, perkembangan masing-masing individu dalam kehidupannya akan ditampilkan dalam film yang rilis serentak pada 28 April mendatang itu.

"Manusia bertumbuh dan berkembang, begitu juga dengan Cinta. Lucunya di AADC pertama nostalgia masa remajanya, ini juga akan memberikan perasaan tersendiri. Panas, dingin, anget semua campur aduk. Pokoknya asyik deh," ujar Riri Riza.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

Riri Riza menambahkan bahwa menggarap sekuel film AADC merupakan sebuah keajaiban. Ia tak pernah membayangkan bisa menggarap lanjutan film yang masih dinantikan lanjutannya meski sudah 14 tahun.

"Kita sebenarnya jarang kepikiran untuk bikin sekuel (AADC 2), karena kita pikir film bisa sangat solid. Cuma karena pas 10 tahun nonton bareng, kita lihat semua berkembang. Menjadi sangat menarik, seperti jadi bagian publik dan bagian diri kita sendiri. Apa yang terjadi sekarang seperti magic, kita nggak pernah bayangkan bisa seperti ini," tandas Riri Riza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading