Sukses

Entertainment

Justin Bieber Getarkan Panggung Grammys dengan Aksi Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Gemerlap panggung Grammy Awards 2016 mencapai puncaknya pada 15 Februari malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Selain Lady Gaga dan tributnya untuk David Bowie, aksi paling mencuri perhatian datang dari sang superstar pop Justin Bieber.

Sebuah pencapaian membanggakan bagi seorang Justin Bieber untuk dapat meraih trofi Grammys. Penyanyi yang baru saja menelurkan album Purpose ini menyabet kategori Best Dance Recording yang diumumkan sehari sebelum acara puncak. Kategori itu ia menangkan berkat lagu kolaborasi bersama Jack U (Skrillex dan Diplo) di lagu Where Are U Now.

Justin Bieber di Grammy

Di malam puncak, Justin Bieber mengambil alih panggung Grammy dengan performance istimewa bersama kedua DJ kenamaan tersebut. Enerjik dan penuh kejutan, ketiganya mampu menyihir seluruh undangan yang hadir.

Tak ketinggalan Justin Bieber juga membawakan satu lagu dari album terbarunya. Tembang manis yang sedang ngehits 'Love Yourself' terlantun seiring teriakan histeris penonton menyambutnya.

Justin Bieber

Serangkaian komentar langsung meramaikan jagat sosial media. Selain menyorot soal musikalitas, netizen juga ramai membicarakan kostum macan Justin Bieber. Selain itu kumis tipis yang menghiasi wajahnya juga tak luput dari perhatian.

Berbahagia dengan raihan Grammy Awards pertamanya, Justin Bieber mengucap terima kasih kepada fans lewat akun Twitter. Ia bersyukur memiliki Beliebers yang selalu mendukung bahkan di saat ia sedang terpuruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading