Sukses

Entertainment

Pengacara Suryono Tunggu RA Bebas, Ada Apa dengan Bella Shofie?

Fimela.com, Jakarta Ramai film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang bakal rilis April mendatang bersaing dengan 'serial' Ada Apa Dengan Bella. Ya, artis yang sarat dengan kontroversi serta aksi sensasi, Bella Shofie kembali menjadi sorotan media entertainment setelah suaminya, Suryono mengungkap ketidakharmonisan rumah tangganya.

Pertanyaan apa yang terjadi dengan Bella Shofie memang banyak dilontarkan oleh masyarakat. Mulai dari kabar dirinya terlibat prostitusi online sampai pernikahan 'ajaib' dengan pengusaha asal Papua, Suryono. Publik pun merasa ada yang tak wajar dari pernikahan tersebut.

Bella Shofie dan Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

 

Dan prediksi publik bahwa pernikahan mereka tak akan berjalan langgeng pun menjadi kenyataan ketika sekarang ini rumah tangga Bella dengan Suryono berada di ujung tanduk. "Ya pokoknya sudah tak cocok," kata Pieter Ell, kuasa hukum Suryono ditemui di Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/2).

Disinggung tentang pernyataannya beberapa waktu silam kala ramai prostitusi artis yang menyebut inisial BS, Pieter Ell belum bisa menyebut bahwa hal itu ada hubungannya dengan perceraian kliennya. Ia justru menunggu bebasnya Robby Abbas (RA). "Itu nanti aja lah. Tunggu Robby keluar. Biar seru ya," tukas pengacara yang juga kuasa hukum Robby Abbas tersebut.

Sebelumnya, dalam pernyataannya Pieter menyebut artis berinisial BS memang memiliki keterkaitan dengan muncikari tersebut. Bahkan dengan tegas Pieter mengatakan BS ada di bawah 'pengasuhan' RA.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

"BS itu masuk manajemen RA. BS itu anak buahnya RA. Pertama datang ke Jakarta BS masi nol, BS ini jalan sama RA. Dari nol BS itu dikenalkan ke majalah-majalah dewasa oleh RA," tandas Pieter.

Sebelumnya diberitakan, Bella Shofie mendadak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan guna mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya, Suryono. Bella Shofie datang ditemani Kuasa hukumnya, Herdiyan Saksono, SH MH dan Natasha Pramudita, SH MH, Selasa pagi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading