Sukses

Entertainment

Pihak Bella Shofie Bantah Bercerai Karena LDR

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa (16/2/2015), Bella Shofie akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Suryono. Usia pernikahan pasangan ini bahkan belum genap satu tahun, namun berbagai pertengkaran telah mereka jalani selama menikah.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono, mengungkapkan bahwa Suryono telah menjatuhkan talak satu pada Bella. Hal inilah yang membuat Bella semakin membulatkan tekad untuk mengajukan gugatan cerai.

Bella Shofie menikah dengan Suryono, pengusaha kaya yang sudah beristri. Bella Shofie merupakan istri kedua Suryono. (via instagram/@bellashofie_suryo)

Namun ketika ditanya soal penyebab perceraian, Herdiyan tampak enggan berkomentar. Pihak Bella ingin mengakhiri semua ini dengan baik-baik, tanpa ada bumbu-bumbu dan drama yang tidak perlu. 

"Pengennya silent, karena berkenalan baik, pengennya pisah baik-baik. Ga ada bumbu," ungkap Herdiyan mewakili Bella Shofie. Muncul dugaan bahwa perceraian Bella Shofie dan Suryono terjadi karena hubungan jarak jauh yang mereka jalani. Namun hal ini langsung dibantah.

Bella Shofie dan Suryono memamerkan buku nikahnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Itu terlalu pribadi, itu ga masuk akal, dia (Suryono) kan sering ke Jakarta. Sering ke tempat Bella Shofie juga. Tapi katanya ada gosip-gosip di luar, mungkin ke tempat orang lain kali," lanjutnya Herdiyan Saksono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading