Sukses

Entertainment

Gaya Berbusana Klasik Jadi Kesukaan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Selalu tampil modis dengan balutan fashion yang dikenakan, aktris Raline Shah mengaku memang sangat memperhatikan penampilan. Dia selalu memperhatikan berbagai detil dalam hal berbusana.

"Fashion bagi saya sangat penting, terutama dengan profesi aku, dan sangat membantu menunjang diriku dalam berbusana," ujar Raline Shah ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Foto preskon Magnum Cafe (Dezmoond Manullang/bintang.com)

Urusan fashion, style yang menjadi kesukaannya adalah mode klasik. Ia mengatakan, gaya klasik menjadikannya lebih cocok ketika ingin berbusana dan bisa disesuaikan dalam setiap tema acara apapun.

"Saya biasanya menggunakan gaya klasik. Bahkan selalu saya pakai berulang kali. Utamanya yang berkualitas dan bisa digunakan berbagai acara dengan di-mix juga," tambahnya.

Foto preskon Magnum Cafe (Dezmoond Manullang/bintang.com)

Raline sendiri bukan tipe orang yang kerap membeli barang baru dalam berbusana. Bintang film 5CM ini mengatakan alangkah lebih baiknya jika busana yang telah dimiliki bisa dipadupadankan dengan hal lain.

"Itulah style fashion saya, bukan berarti saya jadul dan gak beli barang baru. Dress itu sudah ada dari dulu, lalu saya gunakan lagi tapi dengan perbedaan aksesoris, bisa make-up natural, rambut berbeda, lipstik beda. Tapi style klasik itu yang saya sukai," jelasnya.

"Saya rasa, style itu mencerminkan personality seseorang. Itu saya maknai dalam diri saya. Tinggal dipadupadankan dengan aksesoris yang bisa kita masukkan aja," sambung Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading