Sukses

Entertainment

Dira Sugandi: Saya Tahu Pengorbanan Keluarga Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan pianis muda asal Indonesia Joey Alexander masuk dalam nominasi Grammy Awards 2016 menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat tanah air. Dira Sugandi, seorang penyanyi jazz Indonesia yang memang kenal dekat dengan Joey juga tak luput mengungkapkan rasa gembiranya.

"Bangga banget, seneng, bahagia. Saya kenal Joey sudah sejak umur 8 tahun. Dulu kan suami saya pernah jadi drummernya Joey. Jadi saya sudah kenal dekat banget dengan dia. Saya juga dekat sama orang tua dia," ujar Dira Sugandi ketika dihubungi tim Bintang.com melalui telepon Selasa sore (16/2/2016).

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Mengenal Joey sejak umur 8 tahun membuat Dira tahu apa yang dialami Joey dan keluarganya. Dira bahkan tahu apa yang dikorbankan oleh orang tau Joey agar sang pianis bisa meraih mimpinya menjadi musisi jazz ternama.

"Saya tahu perjuangan dia sejak dari Bali hingga pindah ke Jakarta sampai akhirnya pindah ke Amerika. Saya juga tahu apa yang dikorbankan oleh orang tuanya, sampai meninggalkan pekerjaannya untuk Joey," imbuh Dira.

Dira Sugandi (via Facebook Dira Sugandi)

Memang untuk meraih sebuah mimpi bukanlah pekerjaan mudah. Harus ada pengorbanan dan kerja keras seperti apa yang dilakukan Joey Alexander dan keluarga hingga akhirnya bisa dikenal di mata dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading