Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Ketagihan Main Film

Fimela.com, Jakarta Memulai karir di bidang tarik suara, Anisa Rahma justru makin eksis meniti dunia seni peran. Setelah Magic Hour, Anisa tampil di film Jagoan Instan. Mantan personil Cherrybelle ini mulai ketagihan bermain film layar lebar.

Sebelumnya, saat masih tergabung di Cherrybelle, Anisa bermain di film Love is U. Di film pertamanya itu, Anisa menjadi dirinya sendiri bersama personil Cherrybelle lainnya. Di film terbarunya, Jagoan Instan Anisa menjadi salah seorang pemain utama di film bergenre komedi tersebut.

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui Anisa, dirinya memang ingin fokus menekuni akting. Apalagi belakangan ini, sineas Indonesia menunjukkan geliatnya dengan menghadirkan karya-karya yang lebih variatif dan berkualitas.

"Aku lagi suka dan tertarik di dunia akting. Musik sekarang jadi hobi, jadi kapan saja bisa. Sekarang lagi mau main film dulu,” kata Anisa Rahma di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

“Tahun kemarin aku main di Magic Hour, sekarang Jagoan Instan. Nanti ada dua lagi film aku yang belum tayang. Mudah-mudahan langkah karir aku di dunia akting semakin bagus," sambung Anisa.

Dua film Anisa lainnya yang belum dirilis adalah Stasiun Menara Cawang dan Quantum The Movie. Sedangkan Jagoan Instan yang dibintangi Anisa Rahma bersama Kemal Palevi dan Kevin Julio, mulai dirilis hari ini, Kamis (18/2/2016) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading