Sukses

Entertainment

Alasan Nafa Urbach Bangga dengan Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Saat ini Joey Alexander menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya anak berumur 12 tahun ini membuat bangga Indonesia dengan tampil di atas panggung Grammy Awards 2016. Sebagai warga negara Indonesia, Nafa Urbach pun bangga dengan Joey.

Akan tetapi ada hal yang membuat Nafa lebih bangga. Karena pianis muda Indonesia ini merupakan keponakan dari Nafa Urbach. Joey merupakan anak dari kakak Nafa. Sebagai seorang tante, pasti Nafa bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Joey.

 

Nafa pun mencurahkan rasa bangganya denggan mengunggah video di akun Instagram-nya. "dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku gak beres, ampuni aku Tuhan , but beneran aku bangga , mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem , i love u mbak Fara and Joey , ill see u next year di New York yaahh," tulis Nafa sebagai keterangan video.

Tentu saja video yang diunggah oleh Nafa ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Merinding liatnya, gak pa kalah.,yang penting nama salah satu musisi indonesia kita mampu mengharumkan nama bangsa, apa lagi ditonton sama ribuan umat dan termasuk musisi top dunia.. termasuk bisa tampil.. Yang pasti diam2 menghanyutkan. Gak kaya artis yang ngakunya main film di luar negeri ini itu tapi gak ada nongol-nongol tu film," tulis seorang netizezn.

"Selamat mbak @nafaurbach, keponakanmu tercatat dalam sejarah Indonesia... 100tahun ke depan atau 1000 tahun ke depan, Joy Alexander akan tetap dikenang sebagai orang Indonesia pertama masuk nominasi grammy dan perform di grammy...GBU," ujar seorang netizen.

Seperti diketahui Joey Alexander masuk nominasi di kategori Jazz Intrumental Album lewat albumnya 'My Favorite Things'. Namanya juga masuk daftar Best Improvised Jazz Solo, meski belum beruntung mengangkat trofi Grammy tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading